Kamis, 24 April 2014

DIA

Dia...

Aku mengenalnya sudah sangat lama...

Sejak aku meninggalkan bangku sekolah


Dia...

Aku mengenalnya bertahun-tahun...

Sehingga hampir sedikitpun tiada yang tidak aku ketahui dari dirinya


Dia...

Cinta pertama yang baru aku rasakan

Cinta yang buat aku rela berkorban segalanya

Cinta yang buat aku melakukan hal-hal bodoh


Dia...

Yang mungkin tak pernah melihat ketulusan rasa

Yang mungkin tak pernah melihat kesungguhan hati

 

Dia...

Yang mengajarkan arti sebuah kekalahan

Yang memberikan sakit yang tak terbayangkan sebelumnya

 

Dia...

Kini hanya dapat dipandang dari jauh

Menjadi sosok berbeda dari yang dikenal sebelumnya

 

Dia...

Yang kini bukan lagi sahabat bukan lagi teman

Yang saling menahan rindu untuk berkawan

 

Dia...

Akan selalu ada dihati sampai kapanpun

Mungkin sampai Tuhan ingin menghapus segalanya tentang dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar