Jumat, 14 Februari 2014

HAPPY VALENTINE !

Holla Sahabat Blogger Tersayang,
udah cukup lama juga gak ngeblog rindu juga untuk ngeblog, hehe... Berhubung kali ini momennya pas Valentine Day jadi Rena mau sedikit bahas tentang Valentine yaa? (gapapa kan yaah? hehe)

Valentine Day atau yang lebih sering kita kenal dengan Valday atau V-day (kayak sebutan apa aja yak, haha) pasti sudah tidak asing di teling seluruh lapisan masyarakat dunia, khususnya di Indonesia. Setiap tanggal 14 Februari beberapa masyarakat dunia pasti merayakan hari kasih sayang yang terkenal ini.

Sayangnya paradigma yang terbentuk adalah setiap Valday setiap orang harus menunjukkan kasih sayangnya kepada pasangannya. Nah, masalahnya sekarang adalah bagaimana untuk orang-orang yang memang pada Valday lagi sedang tidak punya pasangan a.k.a jomblo?

Berpikir sedikit lebih luas selama libur kuliah menghasilkan pemikiran bahwa sebenarnya penunjukkan kasih sayang pada Valday tidak hanya dapat dilakukan dengan pasangan kita saja. Rasa kasih sayang kita dapat kita tunjukkan dengan orang-orang terdekat bagi kita, seperti sahabat, teman kuliah, teman kerja, saudara, dsb. Contohnya saja Rena, berada jauh dari orang tua dan saat ini tidak menjalin hubungan dengan siapapun, berhasil membuat acara Valday tahun ini tidak membosankan dan cukup menyenangkan loh!

Semula sih tidak ada niat  membuat perayaan untuk tanggal 14 Februari 2014 ini. Bermalam di kos salah satu teman dekat dan kejebak di rutinitas membosankan anak kos. Bosan ditambah kelaparan (karena seharian tidak keluar kamar untuk mencari maka, haha) akhirnya kami memutuskan untuk membuat perayaan Valday.

Pergi ke sebuah supermarket dekat kos untuk membeli cemilan perayaan khas Valday yakni coklat, dan cemilan wajib kalau kosong yaitu es krim (gimana gak tambah gemuk coba -_-). Konsep yang kami usung adalah Valentine Day mix dengan Pajamas Party menjadikan malam Valday kami, yang walaupun tidak dilalui bersama seorang kekasih, tetap seru dan bermakna!

See... Tidak melulu Valday harus dirayakan dengan pasangan. Rena sudah membuktikan bahwa kasih sayang itu dapat kita sebarkan ke orang-orang terdekat kita kok. Jadi untuk Sahabat Blogger yang mungkin sedang jomblo atau LDR, tahun depan bisa coba tuh untuk bikin perayaan bareng teman-teman terdekat kamu biar gak kesepian di hari spesial ini :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar